Sabtu, 22 April 2017

Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai 3 Kamar 3D

Sementara minimalis adalah tema dekorasi dalam dan dari desain rumah minimalis modern 1 lantai 3 kamar 3d itu sendiri, itu juga jenis pendekatan dekorasi yang benar-benar memungkinkan titik bersinar fokus Anda, meskipun dengan cara yang bersahaja. Putuskan apa titik fokus Anda adalah sepotong favorit seni, pemandangan, perapian eklektik atau sofa yang unik. "Berselera" dan "menakjubkan" akan ada dua kata sifat yang paling sering digunakan untuk menggambarkan ruang minimalis baru Anda.

Organisasi sering kunci untuk mengurangi kekacauan, tetapi bersembunyi barang-barang Anda di keranjang dan lemari tidak selalu cukup. Memang desain rumah minimalis modern 1 lantai 3 kamar 3d yang terbaik adalah tentang membersihkan dan membuat penurunan permanen di kekacauan. Sebuah rumah rapi akan memungkinkan Anda untuk melihat kemungkinan desain yang benar dengan ruang Anda, peluang untuk menata ulang furnitur, accessorizing dan menghiasi dinding Anda.

Hal ini karena memilih untuk menghias desain rumah minimalis modern 1 lantai 3 kamar 3d Anda dengan minimalisme dalam pikiran tidak selalu mengharuskan Anda untuk membuang semua barang-barang Anda pergi dalam nama kerapihan. Sebaliknya, Anda harus mencoba untuk fokus pada menginstal cerdas, solusi penyimpanan mencolok, seperti lemari dan set laci yang berbaur dengan skema warna Anda. Minimalis tidak harus berarti dingin dan steril, Anda dapat memastikan rumah Anda tetap tempat yang menarik dan nyaman untuk hidup dengan hati-hati memilih soft furnishing yang melengkapi setiap kamar.

Saya suka desain rumah minimalis modern 1 lantai 3 kamar 3d. Saya ingin memiliki beberapa tanaman yang cocok ruangan. Lebih penting lagi saya ingin memiliki sesuatu yang membuat pop di dalam ruangan. Saya menghargai informasi tentang bagaimana untuk menghias rumah Anda pada anggaran. Saya setuju bahwa mencoba untuk membuat rumah Anda merasa lebih mewah dan lebih baik dapat mulai untuk mendapatkan cukup mahal, itu membuat sulit untuk mendapatkan dekorasi yang Anda inginkan. Istri saya telah ingin menghias rumah kami sedikit lebih, saya akan pastikan untuk berbagi informasi ini dengan dia.

Kadang-kadang saya bertanya-tanya apakah aku satu-satunya ibu dengan anak-anak muda yang sangat membutuhkan desain rumah minimalis modern 1 lantai 3 kamar 3d. Ketika mainan tersebar di mana-mana dan saya tidak ingin menjemput mereka lagi, saya menemukan diri saya bermimpi desain ruang tamu modern dan minimalis. Saya tahu tahun-tahun akan terbang oleh, dan kemudian anak-anak akan tumbuh dan aku bisa menyimpannya sebagai minimal seperti yang saya inginkan.

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Saya selalu menjadi penggemar dari desain rumah minimalis modern 1 lantai 3 kamar 3d. Untuk uang, saya bisa membeli vas kaca sederhana dan mengisinya dengan bunga dari sekitar beberapa taman di dekatnya saya melakukan perjalanan melalui selama berjalan di luar. Saya mungkin tidak minimalis, tapi saya yakin saya sadar anggaran. Saya mencoba untuk memutuskan bagaimana aku akan menghias rumah saya. Masuk akal bahwa saya ingin mencoba pergi untuk gaya minimalis! Ini pasti akan menjadi pilihan yang lebih murah.

Letakkan semua bingkai foto di satu meja, semua vas pada satu rak buku agar Anda mendapatkan ide tentang desain rumah minimalis modern 1 lantai 3 kamar 3d. dekorasi Anda masih akan diedit, tetapi akan membuat dampak di kekompakan nya. Sebuah meja di kedua sisi tempat tidur, dua bantal di kedua sisi sofa, empat kursi di meja, pasang dekorasi art-mengatur secara seimbang merupakan prinsip penting dari desain minimalis yang mempengaruhi bagaimana Anda dan orang lain akan melihat Anda ruang. Tapi Anda tidak ingin merasa seperti di rumah Anda selalu harus "hanya begitu" untuk menjaga keseimbangan yang lebih Anda inginkan di tempat-Anda ingin tinggal di sana dan merasa nyaman di dalamnya setelah semua.

Anda akan menghindari ruang satu catatan jika Anda membawa tekstur untuk menambah minat dan dimensi desain rumah minimalis modern 1 lantai 3 kamar 3d Anda seperti bantal satin, sofa kulit, lampu metal, bingkai foto kayu. Anda tidak perlu menjauhkan diri dari hal-hal yang Anda cintai untuk pergi untuk tampilan minimalis. Tapi bukannya hamburan aksesoris pada semua kosong counter, rak, lantai dan dinding, mengkonsolidasikan dekorasi bersama-sama dalam satu area.

Ketika memutuskan apa yang harus tinggal atau pergi, fokus pada desain rumah minimalis modern 1 lantai 3 kamar 3d Anda terlebih dahulu. Anda harus berpikir tentang yang potongan-potongan furnitur Anda dapat menyingkirkan tanpa mengorbankan kenyamanan atau livability. Anda jelas harus telanjang penting seperti sofa Anda, meja makan dan tidur. Jadi, kecuali semua ini harus diganti, Anda dapat mempertimbangkan mereka perlengkapan permanen. Kemudian, berpikir tentang menghapus setiap potongan lain yang Anda tidak perlu. Ini akan memastikan Anda memiliki dasar yang jelas untuk menghias di sekitar.

Harus ada harmoni antara perabotan Anda, tidak semua desain rumah sederhana di kampung (desa) harus cocok tetapi mereka harus melengkapi dan berkoordinasi. Dan tentu saja, jika Anda akan menambahkan sesuatu yang terlalu besar atau terlalu kecil untuk efek dramatis - pergi baik sangat besar atau sangat kecil untuk membesar-besarkan bahwa Anda sedang melakukan sesuatu yang disengaja.

Mereka ingin melihat seberapa banyak mereka bisa menanggalkan dari kreasi mereka tanpa mengorbankan desain rumah minimalis modern 1 lantai 3 kamar 3d mereka, ini adalah prinsip yang minimalis telah dibangun di atas. Dekorasi rumah Anda secara minimalis adalah tentang menciptakan ruang ramping dan modern bebas dari furnitur yang tidak perlu, dekorasi sembrono dan kekacauan. Anda juga harus memilih palet warna yang sederhana dan menyembunyikan barang-barang sehari-hari jauh sedapat mungkin.

Cobalah menempatkan vas kaca tunggal bunga di atas meja ruang makan Anda, atau menggantung satu bagian besar dari seni minimalis di setiap kamar Anda mendekorasi ulang desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai Anda. Ini akan menambahkan kepribadian dan rasa tertentu pesona ke rumah Anda tanpa mengambil jauh dari estetika umum. Memiliki rapi, rumah minimalis tidak hanya terlihat bagus, tetapi dapat membantu Anda untuk menikmati hidup kurang stres dan lebih memuaskan secara keseluruhan.

Bertujuan untuk tempat logis yang dekat dengan foto dan gambar desain rumah minimalis modern, untuk membuat hal-hal yang lebih efisien, tetapi kuncinya adalah untuk menunjuk tempat. Duduk, santai, dan menikmati. Setelah Anda telah disederhanakan ruangan, luangkan waktu untuk melihat-lihat dan menikmatinya. Hal ini begitu damai dan memuaskan. Ini adalah imbalan atas kerja keras Anda.